Rekomendasi bagi Pengunjung

Demi keamanan dan kenyamanan Anda selama berkunjung, kami mohon untuk mematuhi rambu-rambu yang ada dan terpasang di sekitar kawasan.

Jika Anda membawa tas atau botol plastik, kami menyarankan untuk dititipkan di Ticket Counter kami.

Secara umum kera tidak akan mendatangi Anda jika Anda tidak membawa pisang atau makanan lainnya. Jika Anda ingin berinteraksi atau memberi makan kera, lakukanlah dengan hati – hati. Jika Anda menyodorkan pisang atau makanan kepada kera dan kera mendekat untuk mengambil makanan itu dari Anda, jangan pernah mencoba menarik kembali makanan itu. Lepaskanlah.

Untuk menjaga kesehatan kera, mohon untuk tidak memberi makan kera dengan kacang, biscuit, roti, atau makanan ringan lainnya.

Untuk menjaga kelestarian hutan dan kera, kami mengajak Anda untuk memperlakukan hutan, satwa, dan lingkungan yang ada disini dengan baik.

Area ini adalah kawasan yang disucikan oleh masyarakat setempat. Ada bagian-bagian kawasan yang tidak dapat dimasuki oleh semua orang. Misalnya kawasan suci pura. Area ini hanya dapat dimasuki oleh mereka yang akan bersembahyang dan dengan menggunakan pakaian adat Bali yang lengkap.

Jika Anda mempunyai pertanyaan atau memerlukan bantuan, silakan hubungi staf Mandala Suci Wenara Wana (Monkey Forest Ubud) –  dapat dikenali dengan seragam berwarna hijau.

 

Kepada orang tua, mohon jaga anak-anak Anda dan berikan petunjuk mengenai suaka alam ini.